Inilah Sebabnya Kalau Terkena Air Liur Anjng Harus Dibasuh Dengan Tanah!


Anda akan terkejut manakala hal ini sudah diberitahukan pada kita semenjak 1400 tahun yang lalu. Ilmuwan membuktikan kalau Virus anjing itu sangat lembut dan kecil. Sebagaimana diketahui, semakin kecil ukuran mikroba, dia akan semakin efektif untuk menempel dan menempel pada dinding sebuah wadah.


Air liur anjing mengandung virus berbentuk pita cair. Dalam hal ini tanah berperan sebagai penyerap mikroba berikut virus-virusnya yang menempel dengan lembut pada wadah. Perhatikan kata Rosulullah berikut :

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
Sucinya wadah seseorang ketika dijilat anjing ialah dengan membasuhnya tujuh kali, salah satunya dengan memakai tanah.

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
Apabila anjing menjilat wadah seseorang, maka keriklah (bekasnya) kemudian basuhlah wadah itu tujuh kali. (HR. Muslim)

Tanah, berdasarkan ilmu kedokteran modern diketahui mengandung dua bahan yang sanggup membunuh kuman-kuman, yakni: tetracycline dan tetarolite. Dua unsur ini dipakai untuk proses pembasmian (sterilisasi) beberapa kuman.

Eksperimen dan beberapa hipotesa menjelaskan bahwa tanah merupakan unsur yang efektif dalam membunuh kuman. Anda juga bakal terkejut ketika mengetahui tanah kuburan orang yang meninggal lantaran sakit asing dan keras, yang anda kira terdapat banyak basil lantaran penyakitnya itu, ternyata para peneliti tidak menemukan bekas apapun dari basil penyakit tersebut di dalam kandungan tanahnya.

Menurut muhammad Kamil Abd Al Shamad, tanah mengandung unsur yang cukup berpengaruh menghilangkan bibit-bibit penyakit dan kuman-kuman. Hal ini berdasarkan bahwa molekul-molekul yang terkandung di dalam tanah menyatu dengan kuman-kuman tersebut, sehingga mempermudah dalam proses sterilisasi basil secara keseluruhan. Ini sebagaimana tanah juga mengandung materi-materi yang sanggup mensterilkan bibit-bibit basil tersebut.

Para dokter mengemukakan, kekuatan tanah dalam menghentikan reaksi air liur anjing dan virus-virus di dalamnya lebih besar lantaran perbedaan dalam daya tekan pada wilayah antara cairan (air liur anjing) dan tanah.

Dr. Al Isma'lawi Al-Muhajir menyampaikan anjing sanggup menularkan virus tocks characins, virus ini sanggup menyebabkan kaburnya penglihatan dan kebutaan pada manusia.

Fakta perihal anjing yang tak banyak diketahui
dr. Ian Royt menemukan 180 sel telur ulat dalam satu gram bulunya, seperempat lainnya membawa 71 sel telur yang mengandung jentik-jentik basil yang tumbuh berkembang, tiga di antaranya sanggup matang cukup dengan menempelkannya pada kulit. Sel-sel telur ulat ini sangat lengket dengan panjang mencapai 1 mm. Data statistik di Amerika membuktikan bahwa terdapat 10 ribu orang yang terkena virus ulat tersebut, kebanyakan ialah anak-anak.

Secara ilmiah, anjing sanggup menularkan banyak sekali macam penyakit yang membahayakan lantaran ada ulat-ulat yang tumbuh berkembang biak dalam ususnya. Para dokter menguatkan ancaman ulat ini dan racun air liur yang disebabkan oleh anjing. Biasanya penyakit ini berpindah pada insan atau binatang melalui air liur pembawa virus yang masuk pada bekas jilatannya atau pada luka yang terkena air liurnya.

Ketika ulat-ulat ini hingga pada badan manusia, maka dia akan bersemayam di penggalan organ badan insan yaitu paru-paru. Ulat yang bersemayam di paru-paru, yang bertempat di hati dan beberapa organ badan penggalan dalam lainnya, menyebabkan terbentuknya kantong yang penuh dengan cairan. Dari luar, kantong ini diliputi oleh dua lapisan dengan ukuran kantong sebesar bentuk kepala embrio. Penyakit tersebut berkembang dengan lambat. Ulat Echinococcosis sanggup tumbuh berkembang di dalam kantong itu selama bertahun-tahun.

SUBHANALLAH....lebih dari 1400 tahun yang kemudian Nabi SAW telah menyarankan untuk tidak bersentuhan dengan anjing dan air liurnya, dan telah memerintahkan untuk membasuhnya (jika terkena) dengan tujuh kali siraman yang salah satunya memakai tanah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uh-Oh! Rumah Rumput Teletubbies Banjir – Sesudah Pemiliknya Menjadi Sakit Wisatawan Mencoba Untuk Mengunjungi Ikon Set

Akhirnya Dongeng Simpulan Doraemon Terbongkar