6 Tanda Anda Memiliki Kemampuan Paranormal


Paranormal merupakan istilah yang diberikan masyarakat kepada seseorang yang dianggap mempunyai kemampuan indera keenam untuk melihat masa depan. sesuatu yang jauh ke depan. Tidak semua orang mempunyai kemampuan khusus ini. Hanya orang-orang tertentu yang mempunyai kemampuan ini.


Istilah paranormal sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti sesuatu yang melampaui hal-hal normal. Dengan kemampuan yang di luar batas normal, menciptakan seorang paranormal selalu cenderung dikait-kaitkan dengan sesuatu yang bersifat klenik atau ghaib.

Bagaimana kita mengetahui seseorang mempunyai kemampuan paranormal kolam cenayang? Para pakar yang sepanjang hidupnya mengkaji dilema paranormal mengungkapkan ada beberapa tanda yang bisa mengatakan seseorang mempunyai kemampuan paranormal.

Berikut ini 6 tanda seseorang bisa dianggap sebagai paranormal:

1. Anda tahu telepon akan berdering dan siapa yang menelepon
Kita semua mungkin pernah mengalami kejadian ini. Dan kejadian ini bisa terjadi sekali atau beberapa kali. Mungkin saja jikalau kejadian ini bisa kita anggap kebetulan. Atau mungkin ada seseorang yang menelepon anda secara teratur pada waktu yang diharapkan. Contoh menyerupai ini tentu saja kita abaikan sebagai tanda mempunyai kemampuan paranormal.

Tapi apakah anda pernah mencicipi panggilan telepon dari seseorang yang tak terduga, yang dalam setahun terakhir tidak pernah menelpon? Kemudian telepon berdering dan itu memang seseorang yang ada di pikiran anda. Ini bisa menjadi indikasi dari fenomena paranormal yang dikenal sebagai precognition (mengetahui sesuatu sebelum hal itu terjadi).
Dan jikalau hal semacam itu terjadi secara teratur terhadap amda, anda mungkin mempunyai kemampuan paranormal.

2. Merasakan kesulitan yang dialami orang terdekat
Kita semua tentu khawatir wacana keselamatan kerabat yang kita cintai, terutama saat mereka terpisah dari kita. Perasaan itu sesuatu yang alamiah. Orang bau tanah selalu mempunyai kecemasan mendalam saat melepas belum dewasa berangkat ke sekolah atau akan melaksanakan perjalanan jauh.

Kecemasan dan kemarahan yang kita tunjukkan tentu saja alasannya yaitu alasan bahwa kita tidak mengetahui keselamatan belum dewasa kita yang sedang berada di sekolah atau dalam perjalanan. Dan kita cemas alasannya yaitu belum dewasa kita tidak berada di bawah pengawasan.

Namun ada banyak perkara kecemasan yang ditunjukkan alasannya yaitu adanya perasaan berpengaruh jikalau san anak memang terluka atau dalam kesulitan. Dan kecemasan yang ditunjukkan, bukan kecemasan biasa. Perasaan itu begitu berpengaruh dan gigih. Sehingga orang bau tanah memaksakan untuk mengetahui kabar anaknya. Dan ternyata itu terbukti benar.

Perasaan berpengaruh tersebut biasanya terjadi antara orang bau tanah dan anak, dua sahabat kental, dua saudara dekat dan anak kembar. Jika anda sering mengalami pengalaman itu, maka anda mungkin seorang paranormal.

3. Mengetahui sebuah daerah sebelum mengunjunginya
Mungkin Anda pernah mempunyai pengalaman pergi ke rumah seseorang yang belum pernah anda kunjungi ke sebelumnya, namun segala hal wacana rumah itu terasa " dekat " . Anda tahu persis letak setiap kamar, bentuknya dan hiasan yang terdapat di dalamnya. Anda bahkan mungkin mengetahui detail kecil dalam rumah tersebut, menyerupai cat terkelupas atau lampu yang terpasang. Namun anda tahu bahwa belum pernah berkunjung ke sana sebelumnya.

Bisa jadi hal itu alasannya yaitu anda pernah berkunjung ke sana namun anda lupa. Atau mungkin ini yaitu perkara deja vu. Tapi deja vu biasanya hanya perasaan sekilas wacana percakapan singkat kata, gerakan atau pemandangan. Kasus deja vu jarang bersifat berkepanjangan atau secaar detail. Jadi, jikalau anda mengetahui daerah yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya, anda mungkin seorang paranormal

4. Anda mengalami mimpi " kenabian ".
Kita semua niscaya pernah bermimpi. Dan mimpi yang kita alami bervariasi wacana orang yang kita kenal, orang-orang terkenal, dan bahkan mungkin sesuatu yang sedang terjadi di dunia. Terkadang mimpi itu menjadi kenyataan dalam kehidupan yang nyata.

Tapi apakah anda mempunyai mimpi yang sering kali menjadi kenyataan. Dan dalam mimpi tersebut menggambarkan secara detail kenyataan yang akan terjadi. Mimpi menyerupai ini berbeda dengan mimpi biasa yang secara kebetulan menjadi kenyataan di dunia nyata.

Jika anda sering mengalami mimpi-mimpi kenabian yang menjadi mengambarkan kenyataan di masa depan, maka anda kemungkinan besar mempunyai kemampuan paranormal.

5. Anda sanggup mencicipi atau mengetahui sesuatu wacana sesuatu atau seseorang hanya dengan menyentuhnya
Pernahkah Anda menyentuh sebuah obyek dan selanjutnya anda menerima pengetahuan dan citra obyek tersebut. Anda bahkan mengetahui sejarah pemiliknya. Demikian juga saat anda bersalaman dengan kenalan baru, kemudian anda pribadi mengetahui semua wacana mereka, di mana mereka berasal dan citra lainnya.

Bisa jadi itu menggambatkan kecerdasan anda dalam mengenali sebuah obyek atau seseorang melalui sifat atau tanda yang menempel di wajah orang atau obyek tersebut. Tetapi jikalau anda bisa menggambarkan secara rinci dan akurat, anda mungkin mempunyai kemampuan langka (persepsi ekstrasensori) yang dikenal sebagai psikometri. Dan anda mungkin mempunyai kemampuan paranormal.

6. Anda Selalu Meramal dan Selalu Terbukti Benar
Apakah anda mempunyai kebiasaan memperingatkan teman-teman dan keluarga anda wacana sesuatu yang ada di masa depan? Apakah peringatan wacana ancaman atau keadaan jelek yang dikawatirkan menimpa mereka? Apakah anda sering melakukannya?

Secara logika, ini mungkin alasannya yaitu kita mengetahui dengan baik kepribadian, kebiasaan mereka dan bahkan beberapa dari rencana mereka. Sehingga kita bisa menciptakan dugaan yang masuk akal.

Tapi bukan itu yang dimaksud. Kita sedang membicarakan wacana perasaan yang berpengaruh bahwa anda mempunyai pengetahuan berpengaruh (yang tiba entah dari mana dan tidak didasarkan pada apa pun yang Anda ketahui wacana orang itu) yang akan terjadi pada mereka.

Ini yaitu perasaan yang berpengaruh dan anda dipaksa untuk memberitahukan mereka wacana hal itu. Bahkan memperingatkan mereka jikalau diperlukan. Jika kejadian itu terjadi berulang-ulang, anda kemungkinan besar mempunyai kemampuan paranormal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uh-Oh! Rumah Rumput Teletubbies Banjir – Sesudah Pemiliknya Menjadi Sakit Wisatawan Mencoba Untuk Mengunjungi Ikon Set

Akhirnya Dongeng Simpulan Doraemon Terbongkar