Wanita Muda Ini Malah Seolah-Olah Nenek-Nenek Pasca Operasi Plastik


Ingin terlihat lebih menarik, perempuan muda ini melaksanakan operasi plastik di usia 17-an. Namun hasil yang didapatnya bukan membuatnya tampak cantik, justru malah terlihat menyerupai nenek-nenek.

Wanita yang mencicipi efek negatif dari operasi plastik itu berjulukan Xiaolian asal Propinsi Guangdong, China. Seperti dikutip Rocket News, Xiaolian, memang tidak menyukai bentuk wajahnya yang menurutnya terlalu kurus. Ketidaksukaannya semakin bertambah saat tempatnya bekerja menyampaikan hal serupa, "wajahnya kurus menyerupai pengemis."

Xialolian tetapkan melaksanakan operasi plastik biar wajahnya terlihat lebih baik. Dia pun tiba ke sebuah klinik kecantikan yang ternyata mekanisme untuk operasinya tidak sesuai dengan budgetnya.

Dalam keadaan kecewa alasannya ialah tidak mempunyai dana yang cukup, seorang sobat menyarankan Xiaolian mendatangi klinik lainnya. Menurut si teman, klinik ini sanggup memperlihatkan mekanisme operasi yang sama hanya saja dengan biaya lebih terjangkau. Dia pun mendatangi klinik tersebut dan melihat dokternya cukup meyakinkan makanya tidak ragu untuk melaksanakan operasi plastik di sana.

Pada 2009, nyaris setahun sesudah mekanisme operasi di klinik tersebut, Xiaolian mencicipi hal berbeda pada wajahnya. Apakah menjadi lebih cantik? Tidak. Wajahnya malah jadi bengkak. Hidung, mata dan bab lain dari wajahnya menjadi berubah bentuknya.

Dan pada 2013 ini, wajahnya menjadi semakin membengkak. Bukan hanya itu saja, rambutnya pun rontok. Penampilannya kini jauh berbeda dari umurnya yang gres berusia 20-an tahun. Wajahnya kini lebih terlihat menyerupai nenek-nenek.

Xiaolian kini mengalami trauma berat atas perubahan pada wajahnya. Dia hingga terpikir untuk bunuh diri. Segala investigasi kesehatan telah dilakukannya, namun berdasarkan medis tidak ada hal di luar normal dari tubuhnya. Setelah diselidiki lebih jauh, ia gres menemukan jikalau mekanisme kecantikan yang dilakukannya dulu ilegal. Dia menerima suntikan di wajah yang seharusnya untuk pembesaran payudara. Penjualan obat tersebut bekerjsama telah dihentikan di China alasannya ialah berbahaya bagi tubuh.

Xiaolian kini melaksanakan perbaikan pada wajahnya dengan kembali menjalani operasi di Guangzhou. Dibutuhkan waktu cukup usang untuk menciptakan wajahnya kembali normal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uh-Oh! Rumah Rumput Teletubbies Banjir – Sesudah Pemiliknya Menjadi Sakit Wisatawan Mencoba Untuk Mengunjungi Ikon Set

Akhirnya Dongeng Simpulan Doraemon Terbongkar