Uh-Oh! Rumah Rumput Teletubbies Banjir – Sesudah Pemiliknya Menjadi Sakit Wisatawan Mencoba Untuk Mengunjungi Ikon Set

Seorang tuan tanah telah membanjiri rumah berumput populer Teletubbies – sebab beliau sakit wisatawan mencoba untuk mengunjungi set ikon.
bukit miring di bidang swasta di Wimpstone, Warwickshire, yakni rumah bagi ‘teletubbies’ selama empat tahun dari tahun 1997, dikala program belum dewasa ‘memuncak dalam popularitas.
Tapi dikala Teletubbies berakhir pada bulan Januari 2001, bukit ikonik dipindahkan jauh dari set – meninggalkan hanya lereng berumput kecil.
Namun dalam tahun-tahun semenjak pemilik tanah Rosemary Harding menyampaikan Teletubbies die-hards telah berbondong-bondong ke lokasi untuk mendapat sekilas dari lokasi.
Dia melihat begitu banyak turis mencoba untuk melihat di tempat pedesaan bahwa ia kini telah mempunyai cukup – jadi telah mengisi situs dengan air.
Rosemary, 63, yang kini menjalankan toko akuakultur dari situs, mengatakan: “Kami benar-benar muak dengan orang-orang masuk tanpa izin mencoba untuk menangkap sekilas dari tempat terpencil – tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi daya tarik wisata.
“Kami mempunyai orang-orang melompat pagar, melintasi ladang ternak dan segala macam – itu yakni mimpi jelek bagi semua orang.


“Ini sudah di bawah air selama satu dekade kini dan ramai dengan satwa liar – itu yakni rumah kami dan kami bahagia untuk melihat kembali itu.
“Ini yakni tempat pedesaan, di mana orang menikmati hidup tenang. Itu tidak pernah menyerupai itu dikala set yakni sekitar. ‘
Rosemary, 63, kini menjalankan sebuah pabrik olahraga air dan toko ikan dari peternakan keluarga mereka dan masih menyambut wisatawan aneh.
Tetapi sedikit yang tahu bahwa para wisatawan atas perbukitan dan jauh, Telletubbies dipakai untuk tiba dan bermain.


Karakter Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po dinikmati di seluruh dunia – program BBC disiarkan di 80 negara pada puncaknya.
Dan lebih dari 16 tahun sehabis penayangan perdananya, pengaturan sekali psychedelic dirancang untuk warna-warni menangkap imajinasi belum dewasa yakni gurun berair.
Sebuah keluarga belibis dan ikan air tawar telah menjungkalkan ‘Tubbytronic Superdome’ meninggalkan ada gejala program sekali global dicintai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya Dongeng Simpulan Doraemon Terbongkar