Perempuan Ini Miliki Nama Terpanjang Di Dunia



Jangan hingga ada yang menanyakan nama lengkap perempuan ini.Bila tetap bersikeras, bersiaplah ternganga lantaran perempuan asal Kota Hartlepool, Inggris ini berjulukan Red Wacky League Antlez Broke the Stereo Neon Tide Bring Back Honestly Coalition Feedback Hand of Aces... dan sebagainya, diakhiri 'Evolution Dreams', hingga total mencapai 161 kata.


Perempuan berjulukan orisinil Dawn McManus ini gres saja ganti nama.
Dia telah mendaftarkan nama gres super panjang itu ke Kantor Catatan Sipil Hartlepool, ibarat dilansir BBC, Jumat (4/5) 2011.
Nama anyar itu kemungkinan menjadi yang terpanjang dalam sejarah.

Dia mengaku tidak berupaya cari sensasi bikin nama sepanjang itu.
Dawn, aktif mendirikan Yayasan Sosial sehabis putranya meninggal tiga tahun lalu. Seluruh kata itu merupakan campuran nama orang, organisasi, hingga inspirasi yang telah membantunya selama ini dikala menggalang dana untuk pelbagai misi sosial.

Wanita ini kini minta dipanggil Red atau Dreams saja jika orang merasa kesulitan mengingat namanya. "Cuma saya masih resah apakah nama gres ini sanggup dicatat di paspor atau buku tabungan. Semoga mereka bersedia menuliskan versi singkatnya saja," ujar perempuan 41 tahun itu.

Sang suami, Ian McManus, mengaku pasrah dengan keputusan istrinya yang ingin memajang semua hal yang berarti buat ia di nama gres super panjang itu. "Paling-paling saya nanti akan tetap keliru memanggil ia Dawn," ujar si suami.

Kantor Catatan Sipil mengaku telah mendapatkan registrasi nama gres itu. Mereka merasa nama ini akan menjadi nama resmi terpanjang di Inggris, bahkan dunia.

"Selama ini kami sudah banyak mendapatkan undangan ganti nama aneh-aneh. Tapi yang ini, rasanya terpanjang dalam catatan kami," ujar salah seorang juru bicara kantor pemerintah itu. Di Inggris, setiap tahun ada 100 ribu warga ganti nama.

Dawn boleh bilang tidak mengejar apapun dari upayanya ganti nama. Namun, kemungkinan besar ia akan masuk buku rekor dunia Guinness.

Yayasan Red Dreams diambil dari kata "Red" -- demikian panggilan perempuan ini, dan "Dreams" merupakan nama keluarga (marga/fam).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uh-Oh! Rumah Rumput Teletubbies Banjir – Sesudah Pemiliknya Menjadi Sakit Wisatawan Mencoba Untuk Mengunjungi Ikon Set

Akhirnya Dongeng Simpulan Doraemon Terbongkar