Di Tahun 2045, Insan Dapat Hidup Awet Selamanya


Dalam banyak sekali film, hidup infinit selamanya terlihat menyenangkan. Rasa takut pada kematian menciptakan banyak insan ingin hidup selamanya. Sekarang, hidup infinit tidak hanya ada dalam imajinasi. Seorang laki-laki cerdas dari Rusia sedang menyebarkan proyek hidup infinit yang menciptakan insan sanggup hidup selamanya.

Tidak perlu takut pada kematian

Dilansir dari situs forbes.com, dalam program Global Future 2045 di New York bulan Juni lalu, Dmitry Itskov, seorang pengusaha dari Rusia memaparkan proyek ilmiah yang menciptakan banyak orang tercengang. Dia sedang bekerja untuk menuntaskan proyek yang sanggup menciptakan insan hidup infinit selamanya. Manusia tidak perlu lagi takut pada kematian.

Pada The New York Times, Dmitry menuliskan bahwa beliau sudah menghabiskan $ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar untuk menyelesaikan proyeknya. Jika semua berjalan lancar, maka di tahun 2045, insan sudah sanggup menikmati kehidupan abadi. Tetapi dana yang sudah dikeluarkan belum cukup, Dmitry sedang dalam perjuangan mengumpulkan orang-orang kaya untuk mendanai proyeknya. Sebagai imbalan, Dmitry berjanji akan menciptakan mereka hidup abadi.

Tubuh mati, tetapi otak dan pikiran tidak
Secara mudah, proyek ini membutuhkan robot sebagai bentuk yang akan menggantikan badan manusia. Robot ini sanggup dikendalikan dalam jarak jauh. Setidaknya robot ini harus selesai dikerjakan pada tahun 2020. Lalu pada 2025, otak insan sanggup ditransplantasi di selesai hidupnya. Di tahun 2035, otak dan badan robot sudah sanggup menyatu, sehingga sifat dan kepribadian sama persis.

Pada tahun 2045, insan yang sudah meninggal sanggup berjalan-jalan dalam bentuk robot dan holografik. Dengan demikian, badan robot tersebut tetap abadi.

Bagaimana pendapat Anda,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uh-Oh! Rumah Rumput Teletubbies Banjir – Sesudah Pemiliknya Menjadi Sakit Wisatawan Mencoba Untuk Mengunjungi Ikon Set

Akhirnya Dongeng Simpulan Doraemon Terbongkar