5 Tradisi Unik Untuk Mencari Jodoh Di Dunia


Banyak tradisi dalam dunia cinta dan Jodoh salah satunya yang terkanal ialah tradisi Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Namun selain valentine ternyata masih ada beberapa tradisi unik dalam mencari jodoh yang ada di dunia ini nah kau mau tahu tradisi unik menyerupai apa dalam mencari jodoh yang ada di banyak sekali negara di dunia simak 5 Tradisi Unik Untuk Mencari Jodoh di Dunia berikut ini.


1. Memakan apel dari ketiak
Tradisi Unik Untuk Mencari Jodoh di Dunia
Memakan apel dari ketiak merupakan tradisi di negara Austria dalam mencari jodoh caranya ialah dengan menunjukkan apel yang telah dibelah kemudian apel yang akan diberikan ke laki-laki tadi harus dikepit di ketiak perempuan yang melaksanakan beberapa tarian ritual hingga berkeringan nah apel yang sudah berair dengan keringat tadi gres lah diberikan ke laki-laki yang mau dijodhkan dengan laki-laki kalau laki-laki itu mau memakan apel tadi berati laki-laki tadi mendapatkan perjodohan unikya.


2. Pondok cinta
Pondok cinta merupakan tradisi mencari Jodoh di negara Kamboja orang renta yang mempunyai putri yang sudah remaja akan mengembangkan sebuah rumah kecil yang disebut sebagai pondok cinta di dalam pondok ini laki-laki belum menikah saiapa saja boleh bercinta dengan gadis yang ada didalam pondok cinta terkadang dalam satu malam sanggup ada lebih dari 3 orang yang bekerjasama seks dengan perempuan yang ada di dalam pondok itu nah kalau sang perempuan menyukai salah seorang dari laki-laki yang tiba ke pondok itu maka mereka berdua akan menikah.


3. Kikir gigi
Tradisi kikir gigi ini ada di Bali setiap remaja yang akan sampaumur diwajibkan melaksanakan ritual ini gigi mereka harus dikikir oleh pendeta Hindu. Tanpa memakai obat obatan apapun pendeta akan mengukir gigi para perjaka yang akan sampaumur tujuan ritual ini ialah untuk mengusir roh jahat membawa ketamakan, syahwat, amarah, kecemburuan, dan keadaan tidak sadar. Setelahnya, mereka menjadi orang sampaumur siap menikah.


4. Tidur bersama dipisahkan papan
Praktik pacaran umum barat bahari negara Eropa dan Amerika kolonial yakni pasangan remaja tidur bersama seranjang. Namun ini dilakukan dalam pengawasan orang renta sang perempuan. Meski seranjang keduanya terbungkus selimut berbeda, terkadang sebuah papan berukuran sedang. Keintiman boleh terjadi namun bukan korelasi seksual. Semacam menyentuh atau bercengkrama.


5. Mengunjungi gadis
Ada tradisi cukup unik di China dalam mencari jodoh para perempuan di China aken berkerumun dengan menciptakan bundar sambil memutari api ungun. Lalu segerombol laki-laki berjaket merah akan mendatangi para wanita.

Nah proses saling menyukai mulai terjadi disini kalau siwanita menyukai salah satu laki-laki yang tiba tadi maka perempuan akan memberiksan sebuah barang kepada si laki-laki lalau laki-laki akan mengajak duduk perempuan tadi dengan menunjukkan jaket merah miliknya disinilah kata cinta terucap dari laki-laki untuk melamar wanita.

Nah itulah beberapa tradisi unik dalam mencari jodoh yang ada diberbagai dunia.

SUMBER http://www.didunia.net/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uh-Oh! Rumah Rumput Teletubbies Banjir – Sesudah Pemiliknya Menjadi Sakit Wisatawan Mencoba Untuk Mengunjungi Ikon Set

Akhirnya Dongeng Simpulan Doraemon Terbongkar