4 Kebohongan Yang Biasa Diucapkan Perempuan Kepada Pria


Wanita terkadang berbohong untuk menutupi perasaan sebenarnya. Entah alasannya ialah tidak ingin menyulut pertengkaran, atau berharap laki-laki sanggup tahu perasaannya dengan sendirinya.

Kebohongan ibarat apa yang biasa diucapkan perempuan pada kekasihnya? Ini empat diantaranya, ibarat dikutip dari Times of India.

1. Oh! tidak apa. Aku baik-baik sajaâ??
Wanita cenderung menyampaikan sesuatu yang berbeda dengan perasaan sebenarnya. Ketika beliau menyatakan baik-baik saja, sanggup jadi sesungguhnya hatinya sedang tidak karuan. Lalu, apa yang menjadikan perempuan menyembunyikan perasaannya?

Wanita punya kecenderungan berharap kekasih mereka mengerti sendiri apa yang beliau rasakan tanpa harus mengatakannya. Tapi yang terjadi justru, perilaku ini menciptakan laki-laki resah dan ragu-ragu. Dengan bersikap membisu atau pergi dan berkata lirih, ?saya baik-baik sajaâ??, sebetulnya beliau ingin kekasihnya tahu jika hatinya terluka,? terang psikolog Dr. Aruba Broota.

2. Aku Suka Kamu Apa Adanya??
Kalimat ini mungkin sering diucapkan wanita. Tapi pada kenyataannya, banyak juga perempuan yang tetap menuntut kekasihnya untuk berpakaian, bersikap dan memiliki potongan rambut ibarat apa yang mereka sukai. Dikutip dari Times of India, biasanya perkataan tersebut diucapkan demi menyenangkan sang kekasih. Bisa juga alasannya ialah ia tidak ingin memperpanjang pertengkaran, biar kekasihnya lebih tenang.

Kepercayaan diri laki-laki akan meningkat begitu menerima kebanggaan dari kekasihnya. Biasanya, kata-kata itu cukup ampuh,â?? tutur Madhu Chandra, seorang guru di Delhi.

3. Teman-teman kau menyenangkan ya?
Mungkin tidak selamanya perempuan berbohong ketika mengucapkan kata-kata ini. Tapi sebagian besar perkara yang terjadi, perempuan berbohong soal hal ini alasannya ialah beliau tak ingin dianggap jadi perusak korelasi pertemanan. Dia juga ingin kehadirannya diterima teman-teman sang kekasih, meskipun mungkin ia sebetulnya hanya ingin berduaan saja.

Seringkali perempuan memuji teman-teman kekasihnya, demi korelasi asmaranya berjalan baik. Dia tidak mau menyakiti hati kekasihnya dengan menyampaikan yang sebenarnya. Tapi dalam hati kecil, perempuan berharap laki-laki sanggup mengerti tanpa harus dikatakan, yang sayangnya, biasanya tidak terjadi,?? terang psikolog Dr Sameer Parekh.

4. Jujur saja padaku, percayalah, saya tidak akan marah??
Kebohongan ini biasanya diucapkan ketika perempuan meminta pendapat yang jujur dari pria. Sebenarnya beliau sedikit banyak sudah tahu apa jawabannya, tapi tetap ingin mendengarnya dari orang lain.

Tapi, seringkali perempuan ?lupaâ?? kesepakatan yang dibuatnya jika beliau tidak akan marah. Salah penyampaian sanggup membuatnya kesal. Ini biasanya terjadi ketika perempuan menanyakan sesuatu yang berafiliasi dengan penampilan, makanan yang beliau masak atau baju yang beliau belikan untuk kekasih.

Bukannya perempuan tidak sanggup mendapatkan kritikan yang jujur dari kekasihnya, atau mengharapkan kebanggaan setiap waktu. Tapi yang mereka inginkan, kritikan itu disampaikan dengan kalimat yang lembut dan diberikan saran. Mereka tidak mau mendengar pernyataan yang terlalu terus terang,â?? terang Parekh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Uh-Oh! Rumah Rumput Teletubbies Banjir – Sesudah Pemiliknya Menjadi Sakit Wisatawan Mencoba Untuk Mengunjungi Ikon Set

Akhirnya Dongeng Simpulan Doraemon Terbongkar